Pulih dari DBD Berkat Obat Demam Berdarah Tradisional Yang Tidak Diragukan Lagi Khasiatnya Ini

Posted by in Demam Berdarah

Apakah dengan obat dokter saja Anda bisa terbebas dari demam berdarah? Ternyata tidak. Obat dokter terbukti belum mampu mengatasi penyakit demam berdarah sampai tuntas. Ia hanya bersifat mengurangi gejala saja. Jadi bukan langsung mengatasi penyakit.

Dosis ObatIntinya, jika Anda hanya mengandalkan obat dokter, akan sulit bagi Anda untuk bisa benar benar terbebas dari penyakit demam berdarah. Faktanya, dosis obat yang Anda minum akan semakin meningkat. Hal ini dikarenakan obat dokter belum mampu mengatasi penyakit sampai ke akarnya, sehingga butuh dosis lebih. Namun dosis obat yang semakin ditingkatkan ternyata juga tidak menjamin Anda bisa segera terbebas dari penyakit berbahaya tersebut.

Selain dosis obat yang semakin meningkat, ada kemungkinan penyakit Anda bertambah parah. Mengapa bisa demikian? Ingatlah kembali bahwa obat dokter belum mampu mengatasi demam berdarah sampai tuntas. Ini artinya jika anda hanya bergantung pada obat dokter, Anda akan sulit untuk terbebas dari penyakit tersebut. Lalu apakah ada cara mengobati demam berdarah yang lebih baik dari obat dokter? Temukan jawabannya dalam artikel berikut.

Solusi Tepat untuk Mengatasi Demam Berdarah

Ingin terbebas dari demam berdarah? Jangan tunda lagi. Beralihlah ke obat demam berdarah tradisional Tahitian Noni. Obat penyakit demam berdarah yang satu ini berbahan dasar buah Noni Tahiti, yang sudah selama ratusan tahun dipercaya mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Ditambah lagi, khasiat buah Noni tersebut kini sudah terbukti lewat serangkaian riset yang mendalam.

Obat Demam Berdarah TradisionalBagaimana obat demam berdarah tradisional Tahitian Noni bisa mengatasi demam berdarah? Obat alami demam berdarah ini kaya akan bioaktif Iridoid. Tiap 60 ml takaran saji, ia mengandung 30 mg Iridoid. Iridoid sendiri peranannya sangat luar biasa bagi kesehatan. Zat ini sudah terbukti secara klinis mampu memperbaiki kerusakan sel dan menyeimbangkan fungsi sel yang rusak tadi.

Dengan kemampuannya tersebut, obat demam berdarah tradisional Tahitian Noni nantinya akan langsung bekerja pada sumber penyakit. Pengobatan yang demikian, hasilnya terbukti lebih optimal jika dibandingkan dengan pengobatan lain. Mau buktinya? Berikut kami berikan salah satu testimonial pengguna obat herbal demam berdarah yang berhasil pulih dari penyakitnya.

Testimonial Rita Larasati – Demam Berdarah Teratasi Berkat Tahitian Noni

Rita Larasati tak pernah membayangkan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-17, ia akan mendapat musibah berupa sakit. Sakit yang dideritanya tersebut awalnya hanya seperti demam biasa. Suhu tubuhnya naik turun selama kurang lebih satu minggu. Meski hanya demam biasa, pihak keluarganya yang melihat kondisinya tersebut tetap berinisiatif membawa Rita ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit dan diperiksa dokter, barulah diketahui kalau Rita terserang demam berdarah. Keluarganya langsung kaget, karena di tubuh Rita belum tampak ada bercak bercak merah. Kendati demikian, Rita harus tetap dirawat di rumah sakit.

Setelah seminggu dirawat di rumah sakit, Rita tiba tiba muntah darah. Pembuluh darahnya pecah, sehingga ia muntah darah. Ibunya yang saat itu menungguinya pun langsung pingsan melihat sang anak muntah darah.

Obat Tradisional Demam Berdarah

Rita Larasati Dan Obat Tradisional Demam Berdarah Tahitian Noni

Beruntung, sang kakak, Sopyan, tiba tiba teringat pada obat demam berdarah tradisional Tahitian Noni. Ia mengetahui obat tradisional penyakit demam berdarah tersebut,  karena dirinya memiliki usaha ekspedisi. Kebetulan Morinda sebagai produsen Tahitian Noni sudah menjadi salah satu pelanggannya sejak tahun 2007. Dari sinilah kemudian Sopyan tertarik untuk membaca buku kumpulan testimoni pasien pengguna obat tradisional demam berdarah tersebut.

Mengetahui banyaknya pasien yang tertolong setelah mengkonsumsi obat tradisional untuk demam berdarah, Sopyan pun tertarik untuk memberikannya pada sang adik.

Mulailah Rita mengkonsumsi obat demam berdarah tradisional tersebut secara rutin. Ia minum 30 ml setiap jam.

Beberapa saat setelah rajin mengkonsumsi obat demam berdarah tradisional, kondisi Rita mulai tampak membaik. Trombositnya mulai stabil. Bahkan setelah dua hari, trombositnya meningkat mencapai angka normal, 24.000. Padahal tadinya sempat turun drastis sampai ke angka 2.000. Melihat trombositnya yang sudah kembali stabil tersebut, dokter pun memperbolehkan Rita pulang. Itupun dengan membawa setumpuk obat yang nilainya kurang lebih Rp 1,8 juta.

Ketika dirawat di rumah, Rita memang masih mengkonsumsi obat dokter. Namun baru beberapa hari saja, ia tampak alergi setelah mengkonsumsi obat tersebut. Akhirnya, ia hanya mengkonsumsi obat demam berdarah tradisional Tahitian Noni, tiga kali sehari. Hingga kini kondisinya terus membaik dan berangsur angsur pulih. Bagaimana dengan Anda?

Jika Anda ingin segera terbebas dari terbebas dari demam berdarah, beralihlah ke obat demam berdarah tradisional yang khasiatnya sudah terbukti. Jangan tunda lagi, karena penyakit demam berdarah itu penyakit yang berbahaya. Jika tidak segera ditangani dengan baik, akibatnya bisa fatal. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi agen resminya. Atau bagi Anda yang tinggal di kota Bogor, Anda bisa mendapatkan Tahitian Noni Juice Bogor melalui kami.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>