Obat Alami Kanker Darah Terbukti Tuntaskan Leukimia Akut

Posted by in Solusi Kanker

Istilah leukimia mungkin sedikit asing bagi sebagian dari Anda. Namun bagaimana dengan kanker darah? Tentunya Anda lebih akrab dengan istilah yang satu ini. Ya, kanker darah merupakan penyakit kronis yang tidak jarang merenggut nyawa penderitanya. Semua orang tentu tidak ingin terserang penyakit tersebut. Namun yang namanya penyakit seringkali datang tanpa sempat kita cegah.

Seperti itulah kira kira yang dialami oleh Bapak I Gusti Ngurah Suamba. Beliau divonis menderita kanker darah. Sejak saat itu, beliau harus menjalani pengobatan kanker darah di rumah sakit. Bahkan beliau sempat menjalani operasi. Sayang, setelah operasi, beliau justru mengalami hilang ingatan. Beliau lupa namanya sendiri.

Obat Alami Kanker Darah

I Gusti Ngurah Suamba
Tahitian Noni Obat Alami Kanker Darah Paling Efektif

Melihat kondisi Pak Suamba yang seperti itu, pihak medis dan keluarga berunding untuk memulangkan beliau ke Bali. Dengan kondisi trombosit yang rendah, beliau pulang ke Bali untuk dirawat di rumah sakit Prima Medika.

Waktu itu tepatnya akhir bulan Januari 2011, ketika Pak Suamba sampai di Bali. Beliau langsung dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani operasi kedua. Setelah menjalani operasi, beliau langsung diminta menjalani terapi kanker darah (kemoterapi) rutin selama 9 hari. Tak disangka pada hari ke-9 kemoterapi, kondisi beliau tiba tiba drop.

 

Beliau mengalami pendarahan di kepala yang diikuti dengan kejang kejang. Nilai PLT-nya juga drop sampai di angka 10. Padahal normalnya antara 150 sampai 450.

Kondisi beliau yang cukup mengkhawatirkan tersebut membuatnya harus kembali menjalani pengobatan kanker darah di ruang ICU. Saat itulah, pendarahan kembali terjadi di otak kiri beliau, sehingga operasi harus kembali dilakukan. Beliau juga membutuhkan 50 kantong darah untuk transfusi selama operasi.

Setelah operasi, kondisi beliau tampak membaik. Kadar PLT-nya naik ke angka 22. Sayang, kondisi tersebut hanya bertahan 2 hari saja. Pada 3 Februari 2011, PLT-nya kembali turun ke angka 12 dan beliau dinyatakan koma. Beliau kemudian dipindahkan ke ruang perawatan dari tanggal 9 sampai 12 Februari.

Kondisi Pak Suamba waktu itu tidak stabil. Beliau tidak bisa menggerakkan anggota tubuh bagian kanan. Bicaranya juga sedikit cadel (pelo). Dokter yang menangani beliau waktu itu menyarankan untuk transplantasi sumsum tulang belakang. Namun pihak keluarga tidak menyetujui.

Pengobatan Herbal Kanker Darah

Pengobatan Herbal Kanker Darah Dengan Tahitian Noni Original

Di saat kritis itulah, Ibu Monica tiba tiba datang memperkenalkan pengobatan herbal kanker darah Tahitian Noni. Pak Suamba kemudian mulai mengkonsumsi obat penyakit kanker darah tersebut, meski hanya sebatas dosis perkenalan. Hasilnya PLT beliau naik mencapai angka 23, meski kembali turun ke angka 16.

Melihat hasil terapi kanker darah tersebut, Bu Monica kemudian berinisiatif untuk memberikan 200 ml Tahitian Noni setiap dua jam. Setelah 3 hari, PLT-nya kembali meningkat ke angka 104. Pengunjung yang datang menjenguk sudah tidak dianjurkan memakai masker lagi. Pak Suamba juga sudah mulai latihan berjalan. Ditambah lagi, BAB-nya sudah lancar dan warna air seni sudah tidak keruh lagi.

Sejak saat pertama menjalani pengobatan kanker darah dengan Tahitian Noni, kondisi Pak Suamba mulai membaik. Bahkan pada tanggal 20 Februari 2011, PLT beliau sudah mencapai angka 249. Beliau dengan dibantu istri mulai belajar berjalan sampai ke ruang tunggu pasien. Bicaranya juga sudah tidak pelo lagi.

Dokter yang mengetahui kondisi Pak Suamba pun kaget. Ia kemudian menanyakan apakah Pak Suamba diberi obat untuk kanker darah selain obat dokter? Sang istri hanya menjawab jika suaminya diberi obat alami kanker darah secara rutin. Mendengar pengakuan istri Pak Suamba, dokter kemudian menyarankan untuk melanjutkan cara pengobatan kanker darah yang terbukti ampuh tersebut.

Setelah 17 hari menempuh cara mengatasi kanker darah yang dikenalkan Bu Monica tersebut, PLT Pak Suamba sudah mulai stabil. PLT-nya mencapai angka 363. Meski menjalani kemoterapi, Pak Suamba mengaku tidak mengalami efek samping yang berarti seperti sebelumnya. Hal ini berlanjut sampai bulan Maret 2011, dimana saat itu dokter sudah memperbolehkan beliau pulang. Pak Suamba dan keluarga sangat bersyukur akhirnya bisa terbebas dari kanker berkat obat alami kanker darah.

Peranan Tahitian Noni sebagai Obat Alami Kanker Darah

Obat alami kanker darah Tahitian Noni khasiatnya sudah teruji secara klinis. Bahkan obat alami kanker darah ini sudah diujicobakan pada pasien kanker darah langsung. Jadi khasiat dan peranannya dalam hal mengatasi kanker darah benar benar nyata. Berikut ini peranannya:

ü  Membunuh sel kanker aktif yang ada di dalam tubuh

ü  Memutus aliran oksigen dan nutrisi yang menuju ke sel kanker

ü  Memperbaiki dan meningkatkan sel sel yang sebelumnya terserang kanker, agar bisa kembali berfungsi dengan baik

ü  Mencegah terbentuknya sel kanker baru

ü  Mencegah menyebarnya sel kanker ke bagian tubuh lainnya

ü  Meningkatkan sistem kekebalan dan stamina tubuh yang menurun

ü  Mengurangi ketergantungan pasien akan obat dokter

ü  Mengurangi efek samping pengobatan kanker (kemoterapi, operasi dan semacamnya)

LeukimiaSetelah mengetahui berbagai peranan obat alami kanker darah tersebut, apakah Anda masih ragu untuk mencobanya? Jangan pernah ragu untuk mencoba khasiatnya. Ingat, ragu ragu hanya akan membuat Anda menunda untuk mencoba obat alami kanker darah. Sementara dengan menunda nunda, penyakit Anda semakin parah.

Kabar gembira bagi Anda yang tinggal di Pekanbaru dan wilayah sekitarnya, karena Anda bisa langsung menghubungi distributor Tahitian Noni Pekanbaru. Pastikan Anda hanya membeli obat alami kanker darah dari distributor atau agen resminya, guna memperoleh produk yang asli. Hanya dengan produk yang asli, Anda bisa mendapatkan beragam manfaat kesehatan seperti yang dijanjikan. Jadi tunggu apalagi?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>